Pemanfaatan Media Iklan Revive Adserver untuk Meningkatkan Penjualan Produk Usaha Kecil Menengah

Main Article Content

Ayu Raisa Azhar M.Basuki Rahmad A.Z. Arfianto Muhammad Taali

Abstract

Iklan merupakan salah satu bentuk promosi yang paling dikenal dan paling banyak dibahas orang, hal ini kemungkinan karena daya jangkauannya yang luas. Iklan adalah setiap bentuk komunikasi nonpersonal mengenai suatu organisasi, produk, servis atau ide yang dibayar oleh satu sponsor yang diketahui. Dalam pembelajaran ini, penulis mendeskripsikan cara memasang iklan berbasis online dengan menggunakan Revive Adserver. Metode pembelajaran yang digunakan adalah metode deskriptif, metode ini memberikan gambaran tentang iklan yang diunggah melalui Revive Adserver. Konsep kunci pada Revive Adserver adalah pengiklan, kampanye (campaign), banner, website, zona yang akan dijelaskan lebih lanjut pada pembahasan. Adapun manfaat dari website ini adalah dapat menayangkan iklan di situs web, aplikasi & pemutar video disertai statistik terperinci mengenai tayangan, klik dan konversi. Efisien walaupun digunakan dalam waktu jangka lama

Article Details

How to Cite
AZHAR, Ayu Raisa et al. Pemanfaatan Media Iklan Revive Adserver untuk Meningkatkan Penjualan Produk Usaha Kecil Menengah. Seminar MASTER PPNS, [S.l.], v. 2, n. 1, p. 193-196, nov. 2017. ISSN 2548-6527. Available at: <http://journal.ppns.ac.id/index.php/SeminarMASTER/article/view/376>. Date accessed: 25 sep. 2018.
Section
Community Service

Most read articles by the same author(s)

Obs.: This plugin requires at least one statistics/report plugin to be enabled. If your statistics plugins provide more than one metric then please also select a main metric on the admin's site settings page and/or on the journal manager's settings pages.