Pemanfaatan Media Iklan Revive Adserver untuk Meningkatkan Penjualan Produk Usaha Kecil Menengah
Main Article Content
Abstract
Iklan merupakan salah satu bentuk promosi yang paling dikenal dan paling banyak dibahas orang, hal ini kemungkinan karena daya jangkauannya yang luas. Iklan adalah setiap bentuk komunikasi nonpersonal mengenai suatu organisasi, produk, servis atau ide yang dibayar oleh satu sponsor yang diketahui. Dalam pembelajaran ini, penulis mendeskripsikan cara memasang iklan berbasis online dengan menggunakan Revive Adserver. Metode pembelajaran yang digunakan adalah metode deskriptif, metode ini memberikan gambaran tentang iklan yang diunggah melalui Revive Adserver. Konsep kunci pada Revive Adserver adalah pengiklan, kampanye (campaign), banner, website, zona yang akan dijelaskan lebih lanjut pada pembahasan. Adapun manfaat dari website ini adalah dapat menayangkan iklan di situs web, aplikasi & pemutar video disertai statistik terperinci mengenai tayangan, klik dan konversi. Efisien walaupun digunakan dalam waktu jangka lama
Article Details
- Authors retain copyright and grant the journal right of first publication with the work simultaneously licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlikel 4.0 International (CC BY-SA 4.0) that allows others to share the work with an acknowledgement of the work's authorship and initial publication in this journal.
- Authors are able to enter into separate, additional contractual arrangements for the non-exclusive distribution of the journal's published version of the work (e.g., post it to an institutional repository or publish it in a book), with an acknowledgement of its initial publication in this journal.
- Authors are permitted and encouraged to post their work online (e.g., in institutional repositories or on their website) prior to and during the submission process, as it can lead to productive exchanges, as well as earlier and greater citation of published work (See The Effect of Open Access).